Dream One Piece Rose Suit


"Rose" memiliki arti mawar, So, pakaian ini memiliki bentuk yang hampir mirip dengan mawar. Pakaiannya di dominasi warna merah cerah, putih dan hitam. Pada bagian perut menuju kaki terdapat beberapa lapisan dengan kombinasi warna tersebut secara bergantian. Pada setiap lapisan akan bergelombang seperti kelopak bunga. Semakin ke arah bawah ukuran dari lapisan akan semakin membesar. Sering juga disebut sebagai "Rosedrop set". Pada "One Piece", pakaian seperti ini digunakan oleh Perona. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Rose suit".

Item "Rose Suit" termasuk dalam salah satu "Equipment inheritance". Item ini dapat meningkatkan harapan hidup bagi Hero. Pertama, item ini mampu memberikan 80000 poin tambahan kehidupan. Selanjutnya, Hero memiliki kemampuan "Mind transfer" yang dapat mengembalikan sebagian besar dari kehidupan. Singkat cerita, kita dapat bertarung dengan BOSS dalam durasi yang cukup lama.

Untuk membentuk item "Rose Suit", kita membutuhkan item "Destiny Meteor.XG", item "Vampire cape refinary", dan item "Strengthen stone". Setelah semua item telah tersedia, Hero atau burung yang membawa item ini dapat berkunjung pada toko "Armor Shop" untuk membayar sebesar 50000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Rose Suit". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Rose Suit"

  • Armor akan meningkat +125 poin
  • Power akan meningkat +1.000 poin
  • Speed akan meningkat +1.000 poin
  • Haki akan meningkat +1.000 poin
  • HP akan meningkat +80.000 poin
  • Kemampuan aktif "Mind transfer"

Dream One Piece Rose Suit detail


Proses pembentukan item "Rose Suit"



Dream One Piece Rose Suit


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Rose Suit
Modified: 2016-06-08T10:39:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar