Dream One Piece Seven Star Sword


"Shichiseiken" atau "Seven star sword" merupakan pedang yang paling indah yang merupakan harta berharga di dalam dunia "One Piece". Pedang bermata dua yang akan menyala hijau setelah diaktifkan. Dapat memberikan kekuatan yang besar dan menyembuhkan luka pada pengguna. Namun pedang ini mengandung kutukan yang mematikan, itulah mengapa harus dijaga untuk untuk tetap dalam keadaan tersegel. Pedang ini diperlihatkan untuk pertama kalinya pada Movie yang ke-5 yaitu "The Cursed Holy sword".

Dream One Piece Kodama's reach


Property yang cukup menarik dari item "Seven Star Sword" adalah kemampuan "Kodama's reach". Kodama adalah roh dari cerita rakyat Jepang, yang diyakini hidup di pohon-pohon tertentu. Menebang pohon yang merumahkan kodama diduga membawa kemalangan, dan pohon-pohon tersebut sering ditandai dengan tali shimenawa. Pada permainan ini, Hero dan ally yang berada di sekitar Kodama akan mendapatkan "Life regeneration" sebesar 40000 poin setiap detik selama 3 detik. Setelah itu, Kodama akan meledak yang dapat menghasilkan damage sebesar "13xHaki".

Untuk membentuk item ini, kita membutuhkan item "Swordsman Essence" dan item "Snow Stick". Setelah item ini telah tersedia, Hero atau burung dapat membeli resep pada toko "Weapon Dealer" dengan membayar 100000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Seven Star Sword". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Seven Star Sword"

  • ATK akan meningkat +5.000 poin
  • 10% peluang untuk menimbulkan 20x physical damage
  • Kemampuan aktif "Kodama's reach"

Dream One Piece Seven Star Sword detail


Proses pembentukan item "Seven Star Sword"



Dream One Piece Seven Star Sword


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Seven Star Sword
Modified: 2016-06-06T04:33:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar