Misi menangkap ayam pada Naruto Castle Defense


Misi "menangkap ayam" dapat dilakukan hanya jika Hero berhasil memasuki ruang "U9 area". Namun untuk melakukan hal itu, Hero membutuhkan 3.500 poin emas. So, Hero harus melaksanakan misi "mengambil air menuju castil" sebanyak 3 sampai 4 kali untuk mendapatkan poin emas sebesar itu. Misi "menangkap ayam" tidak membutuhkan keahlian khusus. So, jangan gunakan poin emas yang telah diperoleh untuk membeli item tertentu. Lagipula, gelombang serangan creep belum berlangsung.

Klik kiri Toko "Villager General Store" yang berada di belakang mabes. Tentunya kita sudah terbiasa dengan Toko ini. Akan muncul beragam resep dan tiket. Pilih tiket yang berada di pojok kanan bawah yang berwarna cokelat tua. Hero akan langsung teleport kedalam ruang "U9 area". Di dalam ruang tersebut kita melihat banyak sekali ayam yang berbulu putih yang berkeliaran dengan bebas. Inilah saatnya melaksanakan misi menangkap ayam.

naruto castle defense menangkap ayam


Berikut adalah prosedur yang harus dilakukan untuk menyelesaikan misi "Menangkap ayam" secara sempurna:
  1. Berjalanlah ke arah kanan untuk menemukan Toko seperti pada gambar, yaitu: Toko yang terletak tepat di bawah pohon pada barisan Toko di bagian atas.
  2. Klik Toko tersebut, akan muncul sebuah resep yang memiliki logo tanda tanya yang berwarna merah
  3. Klik resep tersebut maka misi "menangkap ayam" dinyatakan "mulai"
  4. Klik tombol "A" pada keyboard, kemudian klik kiri ayam yang hendak di tangkap
  5. Ulangi langkah no 4 di atas sebanyak 8X atau sampai Hero berhasil menangkap 8 ekor ayam. Sebagai tanda, Sistem akan menampilkan angka 8/8 di layar monitor. Ini artinya, sesi 1 misi "menangkap ayam" dinyatakan "selesai"
  6. Klik Toko tersebut sekali lagi, untuk saat ini, Logo yang berbentuk tanda tanya yang berwarna merah telah hilang menjadi logo yang lain. Klik logo tersebut, Hero akan mendapatkan 2,000 "poin emas" dan 600 poin EXP. Untuk mempercepat proses, kita dapat menekan tombol "Q" pada keyboard sebagai shortcut.
  7. Lakukan semua langkah di atas sebanyak 10X atau sebanyak 10 sesi

Hero juga akan mendapatkan bonus tambahan pada sesi ke-5 dan sesi ke-10. Pada masing-masing sesi, Hero akan mendapatkan 10.000 poin emas dan sebuah item "Treasure". Dengan demikian bonus total yang dapat diperoleh dari misi ini adalah (2.000X10 + 10.000 + 10.000) = 40.000 poin emas, 6.000 EXP, dan 5% achievement. Sebelum wave ke-8, jika Item "Treasure" di klik kiri, item tersebut akan berubah bentuk menjadi random item. Sedangkan untuk wave ke-8 dan selanjutnya, Hero akan mendapatkan poin emas, poin EXP, atau poin JF.

Hero yang paling cepat menyelesaikan misi "menangkap ayam" adalah Hidan dan Choji. Karena mereka berdua memiliki kemampuan untuk menghasilkan "cleave effect" pada setiap serangan yang mereka lakukan. Untuk kembali ke mabes, klik tombol enter, ketik hg ,kemudian tekan enter sekali lagi. Hero akan langsung berada tepat di belakang Mabes.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "menangkap ayam" tidak menghasilkan achievement sebesar 5%. Karena, sistem achievement telah ditiadakan.


Bagi di Google Plus

About suhu-wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar