Melawan Image 10X pada Naruto Castle Defense


Setelah Hero mengalahkan semua creep yang ada di sekitar mabes, setidaknya terdapat sisa waktu 1.5 menit sebelum gelombang serangan creep berikutnya dimulai. Pada saat itu, Hero dapat melakukan berbagai hal yang dapat memberikan beberapa keuntungan. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah melawan "Image 10X". Untuk melakukan hal ini, Hero harus membayar tiket masuk seharga 1.000 poin emas pada Toko "General Villager" yang berada tepat dibelakang mabes.

naruto castle defense image 10X


Lakukan Klik kiri pada Toko tersebut, akan muncul beberapa resep/tiket. Pilih tiket yang memiliki logo manusia berkepala botak. Di sana akan terlihat 2 tiket yang memiliki logo yang sama. Pilih tiket pada bagian kanan. Hero akan langsung teleport menuju ruang khusus. "Image 10X" jauh lebih kuat dari "Image 5X", So, jangan sekali-kali memasuki ruang ini sebelum Hero mendapatkan teknik "Shorcut R", kecuali Hero tertentu yang memang sangat kuat, seperti: Maito, Killer B, Kakashi, Onoki, dan lainya.

Jika, Hero sangat ingin mengalahkan '"Image 10X" namun di sekitar mabes terdapat creep, tentu hal ini akan menyulitkan kita untuk mengendalikan Hero. Karena Hero akan langsung bergerak menuju creep sesaat setelah dia berhasil keluar dari ruang "Image 10X". Untuk menghindari hal ini Hero dapat membeli tiket pada Toko "Slayer" yang ada di hutan. Kalahkan creep yang ada di sekitar Toko tersebut, Hero akan bebas bertarung dengan "Image 5X" atau "Image 10X" tanpa gangguan sedikitpun.

naruto castle defense slayer hutan image 10X


Ada satu tips yang mungkin cukup berguna ketika Hero berada di dalam ruang "Image 10X". Bagi Hero yang memiliki kemampuan untuk mengarahkan damage menuju arah tertentu, Sebaiknya Hero tersebut mengatur posisi sehingga spell damage yang dikeluarkan efeknya akan dirasakan baik itu "Image 10X" maupun "Hokage ke 3" yang berdiri di ruang sebelahnya. Ini dapat menghemat waktu dan tenaga, Hero tidak harus memasuki ruang "Hokage ke 3" dengan membayar 5.000 poin emas hanya sekedar untuk mendapatkan item "GEM LV1".

Sebagai mana "Image 5X", Hero akan mendapatkan salah satu dari tiga paket bonus sebagai berikut setelah Hero berhasil mengalahkan "Image 10X":

Paket 1 : Memperoleh poin emas
Paket 2 : Memperoleh poin emas dan 5.000 poin EXP
Paket 3 : Memperoleh 42 poin "main Hero Attribute" + 12 poin "other Hero attribute"
(Untuk Hero dengan tipe STR akan mendapatkan: 42 STR + 12 AGI + 12 INT)
(Untuk Hero dengan tipe STR yang memakai item "Lucky Note" akan mendapatkan: 63 STR + 18 AGI + 18 INT)

Besarnya poin emas yang diperoleh dari paket 1 dan paket 2 akan berbeda bagi setiap Hero, bergantung pada peringkat "missing-ninja" yang dimiliki oleh mereka. Sebagai gambaran, berikut adalah besar poin emas yang diperoleh oleh Hero yang memiliki peringkat "missing-ninja" tertentu:
Peringkat MS
-
D rank
C rank
B rank
A rank
S rank

Paket 1
38.760 poin emas
39.900 poin emas
41.039 poin emas
42.179 poin emas
43.320 poin emas
45.219 poin emas

Mengalahkan "Image 10X" merupakan salah satu misi untuk mendapatkan achievement. Jika aktifitas ini telah dilakukan dengan baik, Hero akan mendapatkan tambahan achievement sebesar 5%.

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mengalahkan Hokage" sudah tidak ada lagi. Dengan demikian, resep yang tersedia pada Toko "Village's General Store" menjadi lebih sedikit. Selain itu, sistem "Achievement" juga telah dihilangkan. So, Hero tidak wajib mengalahkan "Image 10X" untuk menggunakan item "Soul of creation".

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar