Membentuk Item "Soul of Creation" pada Naruto Castle Defense


Ketika mabes hampir hancur oleh serangan para invader, "Dong-Dong" yang bersayap akan muncul di sekitar mabes untuk menghancurkan semua invader satu persatu. Dia sangat kuat sekali, bahkan setiap spell dari lawan tidak akan mampu untuk mengurangi HP-nya sedikitpun. Ternyata "Dong-Dong" memiliki item yang memiliki logo seperti angsa putih. Item tersebut adalah Item "Soul of creation".

Bagi Hero, untuk membentuk item "Soul of creation" dibutuhkan usaha yang sangat keras dan waktu yang sangat lama. Pasalnya untuk mendapatkan item "Sennin soul" yang merupakan salah satu komponen dalam pembentukan item "Soul of creation", Hero harus mencapai achievement sebesar 100%. Item "Sennin soul" tidak dapat dibeli dengan menggunakan alat tukar apa saja baik itu poin emas, poin JF, maupun poin wood. Item "Sennin soul" merupakan reward yang diperoleh bagi Hero yang telah mendapatkan achievement sebesar 100%.

naruto castle defense soul of creation


Pastikan item "Sennin soul" dan item "Bijuu necklance" terdapat dalam "item slot" Hero. Pergilah menuju Toko "JF Exchanger" yang berbentuk seperti koin emas raksasa yang berputar. Lakukan klik kiri pada toko tersebut kemudian pilih resep yang berbentuk seperti angsa putih. Kedua item tersebut akan melebur menjadi 1 item yaitu item "Soul of Creation". Proses ini membutuhkan biaya 55.555 poin emas. Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh siapa saja yang menggunakan item ini adalah:
  1. STR akan meningkat sebesar +888 poin
  2. AGI akan meningkat sebesar +888 poin
  3. INT akan meningkat sebesar +888 poin
  4. Armour akan meningkat sebesar +1.000 poin
  5. Kemampuan pasif "Rebirth" yang dapat memberikan kemampuan kepada Hero untuk respawn sesaat setelah kematian dengan peluang sebesar 100%

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, Sistem achievement telah ditiadakan. Dengan demikian, Hero tidak harus mendapatkan achievement sebesar 100% untuk membentuk item "Soul of creation". Sebagai gantinya, Hero harus berhasil memasuki ruang Hogoromo untuk mendapatkan item "Soul of creation essence" yang nantinya dapat digunakan untuk membentuk item ini.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar