Membentuk Item "[Sennin Set] Aegis Mace" pada Naruto Castle Defense


Item "Sennin set aegis mace" merupakan item yang terbentuk dari kombinasi 3 item "Elite" yang dibentuk dengan menggunakan item "GEM red", yaitu: item "Elite aegis mace", item "Elite aegis war armour", dan item "Elite aegis boots". Untuk melakukan hal tersebut, Hero harus melakukan prosedur sebagai berikut:
  1. Kumpulkan 6 item "Strength stone". Untuk mempermudah proses berikutnya, sebaiknya semua item "Strength stone" tersebut dikumpulkan tepat di sekitar "Big Toad Sage"
  2. Dari 6 "slot item" yang tersedia, biarkan 3 "slot item" dalam keadaan kosong, sedangkan 3 "slot item" yang lain berisi item "Elite aegis mace", item "Elite aegis war armour", item "Elite aegis boots"
  3. Ambil 2 unit item "Strength stone" yang terletak di sekitar "Big Toad Sage", sehingga untuk saat ini hanya tersisa 1 "item slot" yang kosong
  4. Klik kiri item "Strength stone" yang terdapat di dalam "item slot", kemudian drag item tersebut menuju item "Elite aegis mace". Lakukan sekali lagi, dengan demikian item "elite aegis mace" akan diperkuat oleh 2 unit item "Strength stone".
  5. Lakukan proses yang sama untuk item "Elite aegis war armour", dan item "Elite aegis boots"
  6. Beli item "Merging stone". Kemudian pastikan item "Merging stone" terdapat dalam "item slot"
  7. Lakukan double klik pada item "Merging stone". Semua item "Elite" akan bergabung menjadi item "Sennin set aegis mace"

naruto castle defense sennin set aegis mace


Hero yang dapat menggunakan item "Sennin set aegis mace" adalah Hero yang telah mencapai "peringkat sennin" minimal sebesar 55, atau setara dengan Hero yang mendapat "peringkat kage" sebesar "Kage IV" atau "god realm". Prasarat tersebut sangat mirip dengan penggunaan item "Elite aegis war armour". Dengan demikian, dapat dipastikan Hero yang dapat menggunakan item "Elite aegis war armour" dapat menggunakan item "Sennin set aegis mace". Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh hero adalah:
  1. ATK akan bertambah +3.000 poin
  2. STR akan bertambah +2.500 poin
  3. AGI akan bertambah +2.500 poin
  4. INT akan bertambah +2.500 poin
  5. Armour akan bertambah +3.000 poin
  6. Kemampuan pasif "Critical Attack" yang dapat memberikan physical damage sebesar 15Xdamage dengan peluang sebesar 15%
  7. Kemampuan untuk mengembalikan 12% HP setiap detik

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, Item "sennin set aegis mace" masih dibentuk dengan proses yang sama, demikian juga dengan efek yang dihasilkan. Hanya saja untuk saat ini, Hero yang dapat menggunakan item ini adalah Hero yang telah mencapai "peringkat sennin" minimal sebesar 30.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar