Naruto Castle Defense 6.0 Sai


Sai merupakan salah seorang Root terhebat diantara generasinya yang mendapatkan latihan langsung dari Danzo. Pada awalnya, Sai mendapatkan misi khusus untuk mengalahkan Sasuke. Untuk itu, dia bergabung dengan Team 7 untuk menempati posisi Sasuke yang kosong. Sebagai mana Root yang lain, Sai merupakan shinobi yang tidak memiliki ekspresi dan perasaan. Namun, sifat tersebut sedikit demi sedikit runtuh ketika Sai sering berinteraksi dengan Naruto dalam menjalankan misi tersebut. Sai akhirnya mulai mempelajari ilmu tentang ekspresi dan perasaan untuk menjalani kehidupan shinobi yang normal.

naruto castle defense 6.0 sai


Pada permainan naruto castle defense 6.0, Sai adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Sai selengkapnya:

1. Beast Scroll Replicas-Lion


Sai sangat ahli dalam mengambar makluk, mulai dari makluk yang kecil yaitu tikus sampai yang makluk yang besar seperti naga. Sepertinya keahlian inilah yang dimanfaatkan oleh Sai untuk mempertajam kemampuanya sebagai shinobi. Setelah Sai selesai menggambar makluk tersebut, makluk tersebut akan hidup dan menuruti apapun yang diperintahkan olehnya. Oleh karena itulah, Sai selalu membawa pena, tinta, dan kertas scroll kemanapun dia pergi.

Pada penggunakan teknik "Beast Scroll Replicas-Lion", Sai akan menggambar 5 unit singa yang sangat buas. Singa ini ketika dilepaskan, mereka akan bergerak ke segala penjuru untuk membantu Sai bertarung melawan musuh-musuhnya. Sebagaimana anjing yang di summom Kakashi, Sai tidak akan mampu untuk mengendalikan semua singa ini untuk menyerang target tertentu. Dengan kata lain, singa ini merupakan makluk fiktif.

Semua lawan yang dilalui oleh singa untuk pertama kalinya akan mendapatkan initial damage. Selanjutnya masing-masing dari singa akan menyerang siapapun yang berada paling dekat dengannya. Pada saat itu, setiap serangan dari singa akan menghasilkan damage sebesar AGI yang telah dicapai oleh Sai. Jika semua singa menyerang satu target yang sama seperti image, maka damage yang dihasilkan bisa mencapai "5XAGI" dalam satu kali serangan. Belum lagi jika singa tersebut berada lebih lama di arena, damage yang dihasilkan tentu akan semakin besar. Semua singa tersebut dapat bertahan di arena selama 5 detik.

naruto castle defense 6.0 Super Beast Imitating Drawing Lion

naruto castle defense 6.0 Super Beast Imitating Drawing Lion detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 2: (2 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 3: (3 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 4: (4 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 5: (5 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 6: (6 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 7: (7 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 8: (8 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 9: (9 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack
  • Skill Q level 10: (10 X AGI) initial damage, AGI damage per Lion's attack

2. Ink Mist Teleportation Jutsu


Teknik "Ink Mist Jutsu" pada awalnya merupakan teknik kamuflase untuk mengecoh lawan. Namun pada permainan ini, teknik ini dapat berfungsi sebagai teknik teleport. Memang kedengaranya berbeda, namun sebenarnya kedua hal tersebut memiliki fungsi yang sama. Untuk melakukan hal itu, Sai tidak harus memilih target tertentu, cukup klik-kiri pada titik di dalam area dimana Sai ingin menuju lokasi tersebut, tidak lama kemudian Sai akan langsung teleport pada posisi itu. Jika hal itu terjadi, semua lawan yang berada di sekitar lokasi titik teleport akan menerima damage.
naruto castle defense 6.0 Ink Mist Jutsu

naruto castle defense 6.0 Ink Mist Jutsu detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: (1 X AGI) damage
  • Skill W level 2: (2 X AGI) damage
  • Skill W level 3: (3 X AGI) damage
  • Skill W level 4: (4 X AGI) damage
  • Skill W level 5: (5 X AGI) damage
  • Skill W level 6: (6 X AGI) damage
  • Skill W level 7: (7 X AGI) damage
  • Skill W level 8: (8 X AGI) damage
  • Skill W level 9: (9 X AGI) damage
  • Skill W level 10: (10 X AGI) damage

3. Root Member


Masing-masing root memiliki peringkat yang berbeda, semakin tinggi tingkatan Root maka Danzo akan memberikan misi yang lebih sulit. Pada permainan ini, peringkat root merupakan kemampuan pasif yang dimiliki oleh Sai, yaitu: "root member". Kemampuan ini cukup unik. Karena untuk setiap upgrade Sai akan mendapatkan peningkatan kecepatan gerakan dengan nilai tertentu. So, Sai dapat berlari lebih cepat.

Selain itu, Cooldown dari Skill "Beast Scroll Replicas-Lion" akan berkurang dengan nilai tertentu, pada sisi yang lain lamanya singa berada di dalam arena akan lebih lama. Jika Sai telah menguasai skill ini secara sempurna, lamanya singa berada di dalam arena dapat mencapai 8 detik atau "5 detik + 3 detik". Dengan demikian, sangat besar kemungkinan Sai bisa mendatangkan 10 ekor singa dalam sekali waktu untuk membantunya menghadapi kondisi yang sulit.
naruto castle defense 6.0 Root Member detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: +2% movement attack, and else
  • Skill E level 2: +4% movement attack, and else
  • Skill E level 3: +6% movement attack, and else
  • Skill E level 4: +8% movement attack, and else
  • Skill E level 5: +10% movement attack, and else
  • Skill E level 6: +12% movement attack, and else
  • Skill E level 7: +14% movement attack, and else
  • Skill E level 8: +16% movement attack, and else
  • Skill E level 9: +18% movement attack, and else
  • Skill E level 10: +20% movement attack, and else

4. Beast Scroll Replicas-Eagle


Hampir mirip dengan skill "Beast Scroll Replicas-Lion", pada teknik "Beast Scroll Replicas-Eagle" Sai akan mendatangkan makluk tertentu di dalam arena permainan. Namun bedanya, melalui skill ini Sai akan memanggil burung elang yang sangat besar. Pada setiap sisi bulu pada sayap elang terdapat tinta yang berbentuk seperti silet yang sangat tajam. Dari ketinggian, burung tersebut akan mengepakkan kedua sayapnya ke arah tertentu. Pada saat itu, ratusan bahkan ribuan silet akan menghujani area tersebut.
naruto castle defense 6.0 Super Beast Imitating Drawing Bird

naruto castle defense 6.0 Super Beast Imitating Drawing Bird detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: AGIx[40+「Root」 Member Skill Level]
  • Skill R level 2: AGIx[80+「Root」 Member Skill Level]

5. Beast Scroll Replicas-Dragon


Pada skill "Beast Scroll Replicas-Dragon", Sai akan menggambar seekor Naga dalam ukuran yang besar. Naga tersebut akan membawa lawannya ke udara kemudian membanting mereka semua menuju gulungan kertas dari naga tersebut untuk menenggelamkan mereka semua dalam lautan tinta. Semua lawan yang berada di sekitar area tersebut selain mendapatkan damage lawan akan mengalami stun selama beberapa saat.
naruto castle defense 6.0 Super Beast Imitating Drawing Dragon

naruto castle defense 6.0 Super Beast Imitating Drawing Dragon detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D level 1: AGIx150 damage

6. Sealing Jutsu: Crouched Tiger Bullet


Teknik "Sealing Jutsu: Crouched Tiger Bullet" ini sepertinya pertama kali digunakan oleh Sai ketika terjadinya perang dunia shinobi yang keempat. Pada saat itu, Kabuto membangkitkan 7 legenda pedang yang disebut sebagai "Seven Ninja Swordsmen of the Mist" untuk menyerang divisi ke 3. Karena shinobi yang dibangkitkan oleh teknik Kabuto akan selalu hidup kembali sesaat setelah tubuhnya dihancurkan. Maka satu-satunya cara untuk menghadapi kondisi seperti ini adalah menyegel tubuh "Seven Ninja Swordsmen of the Mist" ke dalam scroll.

Sai akan menggambar harimau yang sangat besar, setelah terbentuk Harimau tersebut akan langsung meluncur untuk menerkam target tertentu. Pada saat hal itu terjadi target akan langsung diseret menuju kain kanvas putih, target dan harimau akan berubah menjadi gambar yang sangat unik. Pada permainan ini, Damage yang dihasilkan oleh teknik ini adalah sebesar 600XAGI untuk target dan 135XAGI untuk lawan yang telah dilalui oleh harimau. Selain itu, cakra lawan akan tersegel sehingga mereka tidak akan mampu untuk mengeluarkan spell (silence) dan ATK point berkurang sebesar 100% selama 15 detik.
naruto castle defense 6.0 Sealing Technique: Tiger Vision Staring Bullet

naruto castle defense 6.0 Sealing Technique: Tiger Vision Staring Bullet detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F level 1: Total causing AGIx600 damage,Each enemy traversed up to AGIx135 damage,sealing the chakras and reducing its 100% attack power for 15 sec。

Special Item: Tonto

Sai akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item (專屬) seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. AGI akan meningkat +500 poin
  3. Damage dari skill "Beast Scroll Replicas-Lion" akan meningkat +10%

naruto castle defense 6.0 Sai Tonto


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.2

  • Tidak terdapat perubahan sama sekali

Naruto Castle Defense versi 6.3

  • 6. Sealing Technique: Tiger Vision Staring Bullet

    Damage yang dihasilkan berkurang dari "600 X AGI" menjadi "300 X AGI"
    naruto castle defense 6.3 Sealing Technique: Tiger Vision Staring Bullet detail

Naruto Castle Defense versi 6.4

  • Tidak terdapat perubahan yang cukup berarti

Naruto Castle Defense versi 6.52

  • 6. Super God Imitating Drawing Alpha Omega Fist

    Skill "Sealing Jutsu: Crouched Tiger Bullet" diganti oleh skill "Super God Imitating Drawing Alpha Omega Fist". Skill ini pertama kali ditunjukkan oleh Sai ketika dia bertarung dengan Deidara di atas udara. Makhluk raksasa yang disebut sebagai Agyō and Ungyō akan muncul ke dalam arena membantu Sai dalam pertarungan. Setiap serangan darinya dapat menghasilkan damage yang nilainya bervariasi mulai dari 30XAGI sampai 45XAGI.
    naruto castle defense 6.52 Super God Imitating Drawing Alpha Omega Fist

    naruto castle defense 6.52 Super God Imitating Drawing Alpha Omega Fist detail
  • Special Item: Tonto

    Skill "Sealing Jutsu: Crouched Tiger Bullet" pada versi sebelumnya telah menjadi Incidental Ninjutsu pada item "Tonto". Kita tidak tahu secara pasti berapa nilai dari damage yang dapat dihasilkan, sepertinya masih sama yaitu 300xAGI
    1. ATK akan meningkat +1.000 poin
    2. AGI akan meningkat +500 poin
    3. Damage dari skill "Beast Scroll Replicas-Lion" akan meningkat +10%
    4. Incidental Ninjutsu "Sealing Jutsu: Crouched Tiger Bullet"

Naruto Castle Defense versi 6.6

  • 6. Super God Imitating Drawing Alpha Omega Fist

    Damage yang dihasilkan berkurang dari (30-45)XAGI menjadi (25-35)XAGI



Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar