Review "One Piece Marine Defense" versi 2.90


"One Piece Marine Defense" versi 2.90 diluncurkan pada 28 April 2015. Perubahan yang cukup berarti mulai terlihat pada versi ini, Setidaknya terdapat 3 toko baru yaitu: Toko "NPC - Kuma", toko "NPC - Perone", dan toko "NPC - Blackbeard". Semua toko tersebut terletak pada lokasi yang berbeda antara yang satu dengan yang lain.


one piece marine defense versi 2.90 Loading page


Toko "NPC - Kuma" terletak di "Marine HQ", lebih tepatnya di pojok kiri bawah. Nantinya, Semua proses pembentukan item "Heritage", dan pembentukan item ".xg" akan dilakukan di sini. So, meskipun resep yang disediakan hanya 2 unit, namun item yang dihasilkan sangat banyak sekali, lebih dari 15 unit item. Bagi kita yang belum terbiasa akan hal ini pada awalnya akan merasa sedikit canggung.

Toko "NPC - Perone" terletak di sekitar "Roger town", namun Hero tidak bisa langsung menuju lokasi ini begitu saja. Hero harus melewati jalan setapak yang cukup jauh. Jika ingin memasuki "Mysterious island" yang di dalamnya terdapat toko "NPC - Blackbeard", Hero harus melakukan beberapa misi yang disediakan oleh toko "NPC - Perone".

Dari segi sistem, terdapat beberapa proses dan misi baru, beberapa diantaranya adalah misi "Swordsman trial", misi "Shadow engraving", misi "Magic Marker", misi "Shadow trial", dan misi "Hero reborn. Dari semua baru ini, misi yang sangat sulit adalah misi "Hero reborn", kita sendiri belum pernah berhasil menjalankan misi ini, padahal misi "Shadow trial" membutuhkan hal ini. So, kedua misi ini masih belum bisa disusun artikelnya.

Item yang ada pada versi ini mulai dikembalikan pada proses aslinya. Seperti yang kita tahu, pada versi 2.81, proses pembentukan item sudah dipermudah untuk tujuan adaptasi para Novice. Namun pada versi ini, proses pembentukan item mirip dengan versi 2.70. So, pada dasarnya kita sudah familiar akan hal itu. Beberapa item baru pada versi ini adalah item "Hero medal", item "Engrave crystal", item "Alchemist stone", dan item "Magic essence".

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar