Dream One Piece Nami Trial


Setelah kita telah menyelesaikan "Sanji Trial" maka "Nami Trial" akan muncul. Ini merupakan trial yang terakhir pada serangkaian trial pada "Team Trial". So, untuk mendapatkan reward dari trial ini tidaklah mudah. Hero harus berhasil melakukan proses "Reincarnation" sedikitnya sebanyak 4 kali. Ini sangat bertentangan dengan "Sanji Trial". So, bagi kita yang bermain secara multipleyer sebaiknya misi "Sanji Trial" dan "Nami Trial" dilakukan oleh Hero yang berbeda.

Selain persyaratan tersebut, Semua pemain harus bekerja sama untuk mengalahkan "Daz Bones" sebanyak 5 kali. Karena sebelumnya kita telah mengalahkannya sebanyak 3 kali pada misi "Luffy trial", untuk kali ini kita hanya perlu untuk mengalahkannya 2 kali. Setelah semua persyaratan tersebut telah terpenuhi, Hero dapat mengambil reward dengan cara memilih resep yang berada di pojok kanan atas pada toko "NPC - Shank". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Nami Trial"

  • All Player: Emas akan meningkat +125.000 poin
  • All Player: Base-power akan meningkat +700 poin
  • All Player: Spell damage akan meningkat +5%

Dream One Piece Nami Trial detail


Proses "Nami Trial"



Dream One Piece Nami Trial


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Nami Trial
Modified: 2016-05-18T05:20:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar