Dream One Piece Sanji Trial


Misi "Sanji trial" akan muncul setelah "Zoro trial" telah berhasil diselesaikan secara sempurna. Untuk menyelesaikan misi ini terbilang cukup mudah. Hero hanya perlu untuk mencapai level setidaknya 275 atau lebih, dan telah berhasil membentuk item "Head Cap". Kedua persyaratan ini pada dasarnya dapat diperoleh tanpa perlu melakukan aktifitas yang menyita waktu dan tenaga yang cukup banyak. Bahkan, jika terpaksa, kita bisa membeli "Hero level" pada toko "Honor", 150000 poin emas setara dengan 10 level.

Pemain yang ditugaskan untuk memenuhi persyaratan ini harus sabar untuk tidak melakukan proses "Reincarnation" sama sekali sebelum persyaratan ini telah terpenuhi. Sedangkan untuk item "Head Cap", kita bisa meminjam pada pemain lain yang telah berhasil membentuknya. Setelah kedua persyaratan ini telah terpenuhi, Hero tersebut dapat mengambil reward dengan cara memilih resep yang berada di pojok kanan atas pada toko "NPC - Shank". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Sanji Trial"

  • All Player: Emas akan meningkat +100.000 poin
  • All Player: Base-power akan meningkat +500 poin
  • All Player: Spell damage akan meningkat +3%

Dream One Piece Sanji Trial detail


Proses "Sanji Trial"



Dream One Piece Sanji Trial


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Sanji Trial
Modified: 2016-05-18T04:12:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar