Dream One Piece Sandora Desert


Sandora Desert adalah nama dari gurun yang melingkupi Alabasta. Gurun yang sangat kuno. Bukit pasir dapat menumpuk hingga 300 meter. Pada permainan ini, Hero bisa mencapai lokasi ini dengan membeli resep pada toko "Watchers" yang berlokasi di "Green Bit". Bagi kita yang telah melakukan misi "Haki practitioner" maupun "Strong World", kita tidak akan mengalami kesulitan untuk mencapai lokasi ini, Hero hanya perlu membeli resep pada toko "NPC - Portgas D. Ace" selanjutnya pilih resep yang berada di pojok kiri bawah.

Setelah sampai di "Green Bit", Hero harus berjalan ke arah kiri sampai berdiri tepat di depan toko "Watchers" yang berbentuk seperti Tauren. Selanjutnya, pilihlah resep yang sesuai dengan ilustrasi gambar. Hero akan teleport menuju "Sandora Desert". Di dalam ruang ini, Hero tidak akan menemukan apapun selain dirinya sendiri. Jangan cemas, ini bukan BUGS. Exp dan level dari Hero akan meningkat secara perlahan, perhatikan hal ini. Namun, life dari Hero akan semakin berkurang sepanjang waktu.

Setelah life dari Hero telah mencapai titik kritis yaitu kurang dari 50% dari max-HP, creep akan muncul untuk melakukan serangan terhadap Hero. Kalahkan mereka. Pada beberapa saat kemudian, terkadang "Natural Turtle" akan muncul untuk menyerang. Untuk menjaga keberlangsungan dari proses ini, sangat disarankan, Hero memiliki item "Apple" atau item "Watermelon". Meskipun di ruangan tersebut tidak terdapat creep sama sekali, "Kill poin" dari Hero akan meningkat sepanjang waktu, apalagi jika creep telah muncul. So, perhatikan hal ini sebagai keuntungan lain yang bisa diperoleh. Untuk keluar dari ruangan ini, tekan enter ketik hg kemudian tekan enter sekali lagi. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Reward dari "Sandora Desert"

  • Kill poin akan meningkat sepanjang waktu
  • Exp akan meningkat sepanjang waktu
  • Beberapa poin emas
  • Hero level akan meningkat sepanjang waktu
  • Life akan berkurang sepanjang waktu

Dream One Piece Sandora Desert detail


Proses "Sandora Desert"



Dream One Piece Sandora Desert


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Sandora Desert
Modified: 2016-05-23T05:07:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

1 komentar:

  1. om mau tanya dunk kenapa yah pasa main dream one piece nama item hero dll tidak muncul cuman angkaa duank yang muncul? tq

    BalasHapus