Dream One Piece Cage Ghost Hand


Item "Cage Ghost Hand" merupakan item yang sangat mudah untuk diperoleh. Hero atau burung hanya perlu membayar sebesar 3000 poin emas. Meskipun harganya sangat murah, item ini mampu memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan. Peningkatan kecepatan gerakan sebesar 50 poin sangat membantu bagi Hero yang sedang melaksanakan misi "Literature Survey". Jika pada awalnya kecepatan gerakan dari Hero memiliki nilai 350 poin maka saat ini akan menjadi 400 poin. Nilai ini dapat dilihat pada "multiple panel".

Dream One Piece Soul liberation


Selain itu, untuk setiap unit yang telah dikalahkan, charge pada item ini akan meningkat sebesar 1 poin. Kemampuan ini dikenal sebagai "Soul absorption". Untuk mendapatkan keuntungan dari nilai ini, kita bisa melakukan "klik-kiri" pada item ini. Semua "charge" akan dibebaskan. Untuk setiap "charge" yang telah tersimpan akan meningkatkan EXP dari Hero sebesar 150 poin. Kemampuan ini dikenal sebagai "Soul liberation". Dalam waktu singkat Level dari Hero akan meningkat. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Cage Ghost Hand"

  • Kecepatan gerakan akan meningkat +50 poin
  • HP akan meningkat +1.000 poin
  • Kemampuan pasif "Soul absorption"
  • Kemampuan pasif "Soul liberation"

Dream One Piece Cage Ghost Hand detail


Proses pembentukan item "Cage Ghost Hand"



Dream One Piece Cage Ghost Hand


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Cage Ghost Hand
Modified: 2016-06-07T06:20:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar