Dream One Piece Sonido Ring


Mencari padanan kata yang tepat untuk item ini membutuhkan waktu yang cukup lama. Hingga pada akhirnya, inspirasinya ditemukan pada "Bleach". Ternyata memang cocok, arti sebenarnya dari item ini adalah "Sonido Ring". SonĂ­do, bahasa Spanyol untuk "Suara", bahasa Jepang untuk "Upacara Suara" adalah teknik perpindahan kecepatan tinggi dari Arrancar. Teknik ini sama dengan "Shunpo" milik Shinigami, yang kira-kira sama dalam hal kecepatan, dan juga "Hirenkyaku" milik Quincy.

Dream One Piece Sound transfer


Untuk mendapatkan item ini, kita hanya perlu menghabiskan 2000 poin emas. Harga yang sangat murah untuk sebuah item. Nantinya, Hero akan mendapatkan peningkatan 2000 poin MP. Dan, kemampuan aktif "Sound transfer" yaitu Hero dapat melakukan teleport menuju titik tertentu sejauh 850 AoE dari posisi sekarang. Ini cukup efektif untuk keluar dari kerumunan, atau memperpendek lintasan dalam pelaksanaan misi "Literature Survey". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Sonido Ring"

  • MP akan meningkat +2.000 poin
  • Kemampuan aktif "Sound transfer"

Dream One Piece Sonido Ring detail


Proses pembentukan item "Sonido Ring"



Dream One Piece Sonido Ring


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Sonido Ring
Modified: 2016-06-07T06:45:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar