Dream One Piece Cross Suit


"Cross" dalam bahasa aslinya merupakan kumpulan set dari obeng dari berbagai macam ukuran. Alat ini digunakan untuk memperbaiki sesuatu. Kalau dilihat di "One Piece", ini mirip dengan peran Usopp. Jika dipisah untuk setiap kata, dalam bahasa aslinya memiliki arti pakaian yang dipergunakan oleh pasukan berkuda. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Cross Suit".

Item "Cross Suit" merupakan salah satu dari "Equipment inheritance". Menurut pendapat pribadi, item ini merupakan yang paling sulit untuk dibentuk. Mungkin saja pada mode "Multiplayer" tidak begitu benar. Kalau kita memaksa untuk membentuk item ini pada mode "Singleplayer", sepertinya HQ telah hancur sebelum item "Cross Suit" terbentuk. Kemampuan yang cukup menjanjikan adalah "Rapid cooling" yang dapat me-reset semua kemampuan dari Hero termasuk kemampuan dari item.

Untuk membentuk item "Cross Suit", kita membutuhkan item "Tyrant Sea", item "Vampire cape refinary", dan item "Strengthen stone". Setelah semua item telah tersedia, Hero atau burung yang membawa item ini dapat berkunjung pada toko "Armor Shop" untuk membayar sebesar 50000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "Cross Suit". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Cross Suit"

  • ATK akan meningkat +10.000 poin
  • Armor akan meningkat +125 poin
  • Power akan meningkat +1.000 poin
  • Speed akan meningkat +1.000 poin
  • Haki akan meningkat +1.000 poin
  • Kemampuan aktif "Rapid cooling"

Dream One Piece Cross Suit detail


Proses pembentukan item "Cross Suit"



Dream One Piece Cross Suit


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Cross Suit
Modified: 2016-06-08T10:11:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar