Dream One Piece World Noble Suit


"World Noble" atau "Bangsawan Dunia" dalam bahasa indonesia, juga dikenal sebagai Naga Langit, merupakan keturunan dari sembilan belas dari Dua puluh Raja yang mendirikan apa yang sekarang dikenal sebagai Pemerintah Dunia. Mereka tampaknya memiliki gaya rambut yang sama dan memakai tangki oksigen melekat pada gelembung atau kotak kaca di kepala mereka agar tidak menghirup udara yang sama sebagai "rakyat jelata rendah". Semua Bangsawan Dunia juga tampaknya memakai jenis yang sama jubah putih yang menyerupai ruang angkasa. Pada permaina ini akan dikenal sebagai item "World Noble Suit".

Item "World Noble Suit" termasuk dalam salah satu "Equipment inheritance". Pendapat pribadi, bagi Hero yang menikmati pertarungan dengan BOSS namun tidak memiliki kemampuan untuk mengguncang "New World", item ini merupakan pilihan yang sangat tepat. Kemampuan "Samsara rebirth" mampu mengkompensasi kekalahan dari Hero dengan sangat baik.

Untuk membentuk item "World Noble Suit", kita membutuhkan item "Head Cap", item "Vampire cape refinary", dan item "Strengthen Stone". Setelah semua item telah tersedia, Hero atau burung yang membawa item ini dapat berkunjung pada toko "Armor Shop" untuk membayar sebesar 50000 poin emas. Semua item akan melebur menjadi item "World Noble Suit". Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "World Noble Suit"

  • Armor akan meningkat +125 poin
  • Power akan meningkat +900 poin
  • Speed akan meningkat +900 poin
  • Haki akan meningkat +900 poin
  • Dodge +55%
  • Parry +20%
  • Kenbunshoku Haki recovery +25%
  • Kemampuan pasif "Samsara rebirth"

Dream One Piece World Noble Suit detail


Proses pembentukan item "World Noble Suit"



Dream One Piece World Noble Suit


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: World Noble Suit
Modified: 2016-06-08T09:52:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar