Dream One Piece Flat Spider Kettle


Di antara banyak peralatan yang terkenal (meibutsu) dalam kepemilikan Hisahide adalah ketel teh besi disebut "Hiragumo" atau "Flat Spider"[平蜘蛛] dinamakan demikian karena desain laba-laba datar di permukaan ketel, sebuah pembubuhan akan muncul merangkak ketika ketel itu penuh dengan air mendidih. Bentuknya akan menjadi sesuatu seperti ini. Pada permainan ini akan dikenal sebagai "Flat Spider Kettle".

Untuk mendapatkan item ini, kita harus melakukan proses evolusi pada item "Cage Ghost Hand". Untuk melakukan hal ini, Pastikan item "Equipment evolution stone" dan item "Cage Ghost Hand" telah berada di dalam "item slot". Selajutnya, lakukan klik-kiri pada item "Equipment evolution stone" kemudian drag menuju item "Cage Ghost Hand". Jika proses ini berhasil, item "Cage Ghost Hand" akan berubah menjadi item "Flat Spider Kettle". Jika tidak demikian, kita harus mengulang proses ini sekali lagi. Peluang keberhasilan dari proses ini hanya 50%. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Flat Spider Kettle"

  • Power akan meningkat +50 poin
  • Speed akan meningkat +50 poin
  • Haki akan meningkat +50 poin
  • Kecepatan gerakan akan meningkat +75 poin
  • Tahan terhadap 1200 poin kerusakan fisik
  • Kemampuan pasif "Soul absorption"

Dream One Piece Flat Spider Kettle detail


Proses pembentukan item "Flat Spider Kettle"



Dream One Piece Flat Spider Kettle


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Flat Spider Kettle
Modified: 2016-06-07T07:20:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar