Dream One Piece Neptune Trident


Neptune merupakan seorang "coelacanth merman" dan raja pada kerajaan Ryugu Kingdom di "Fishman Island". Dia memiliki senjata yang berbentuk trisula yang sangat besar, ukuranya setara dengan tinggi dari tubuhnya. Terinspirasi oleh "King Neptune", pada permainan ini terdapat item yang dikenal sebagai "Neptune trident".

Sedikit berbeda dengan item pada umumnya, hanya Hero yang diperkenankan untuk membentuk item ini secara langsung. So, burung tidak bisa melakukan proses ini sama sekali. Dalam hal ini, Hero membutuhkan Item "Death scepter" dan item Item "Ancient essence". setelah itu, Hero dapat teleport menuju "Green Bit" dengan cara membeli resep yang dijual pada toko "Portgas D. Ace", lebih tepatnya di pojok kiri bawah. Selanjutnya, Hero harus membayar 100000 poin emas, dan 420 "Kill point" pada toko "Watchers".

Item "Neptune trident" sangat tepat dipakai oleh Hero yang telah belajar "Haoshoku Haki". Karena item ini mampu meningkatkan damage dan area of effect dari "Haoshoku Haki". Selain itu, Hero akan mendapatkan peningkatan ATK, attribute, dan spell damage. Satu lagi yang tidak kalah penting yaitu kemampuan "Furious Strike". Untuk setiap serangan fisik yang dilakukan oleh Hero akan menyebabkan stun selama 1.5 detik. Berdasarkan pengalaman, lawan akan mengalami ini sepanjang waktu. Hal ini sangat mengejutkan. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Efek dari item "Neptune Trident"

  • ATK akan meningkat +10.000 poin
  • Power akan meningkat +700 poin
  • Speed akan meningkat +7000 poin
  • Haki akan meningkat +700 poin
  • Spell damage akan meningkat 10%
  • Damage dari Haoshoku Haki akan meningkat 100%
  • Area dari Haoshoku Haki akan meningkat 150 AoE
  • Kemampuan pasif "Furious Strike"

Dream One Piece Neptune Trident detail


Proses pembentukan item "Neptune Trident"



Dream One Piece Neptune Trident


Update:
Initial post untuk versi 4.20

Tautan Utama: Neptune Trident
Modified: 2016-06-12T10:05:17


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar