Naruto Castle Defense 6.9 Last Sasuke


Sasuke kehilangan lengan kirinya di akhir Perang Dunia Keempat Shinobi, ia memilih untuk tidak melakukan implantasi. Dalam "The Last: Naruto the Movie", dia memakai kemeja hitam berkerah tinggi, flak jacket, dan celana biru muda. Pergerakan kakinya ketika berjalan jarang sekali terlihat, karena dia memakai poncho compang-camping dengan warna coklat muda di atasnya. Dia membungkus perban di sekitar pergelangan kakinya dan selempang biru di sekitar kepalanya selama penampilan ini. Inilah yang membedakan antara penampilan "Sasuke" dengan "The Last Sasuke" pada permainan NCD.

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke


Pada permainan naruto castle defense 6.9, "Last Sasuke" adalah Hero yang memiliki tipe AGI. Berikut adalah kemampuan Last Sasuke selengkapnya:

0. Amenotejikara.Already


Skill "Amenotejikara.Already" dapat diperoleh oleh Sasuke setelah dia berhasil melakukan proses "Awakening". Akan tetapi, bagi "Last Sasuke", skill ini telah menjadi bagian dari dirinya sejak awal permainan, yaitu menempati posisi dari Skill-B. Resikonya adalah "Last Sasuke" tidak bisa melakukan proses pergantian atau penyimpanan item. Namun, "Last Sasuke" bisa melakukan proses teleport ketika melakukan misi sejauh 1000 AoE, meskipun jarak dari jangkauan ini tidak akan pernah berubah.

Selain kemampuan aktif tersebut, "Last Sasuke" juga akan mendapatkan kemampuan pasif. Beberapa diantaranya adalah kemampuan untuk menghindari serangan dengan peluang sebesar 75%, serta memiliki kesempatan sebesar 15% untuk melakukan "critical attack", yaitu: kemampuan untuk memberikan damage tambahan sebesar 25 kali dari "physical damage". Kemampuan seperti ini sangat mirip dengan "Sharingan" pada beberapa Hero.
naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Amenotejikara.Already

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Amenotejikara.Already detail

1. [Enton: Kagutsuchi] Flame Control


"Last Sasuke" sudah pasti mampu menggunakan api hitam. Lebih tepatnya melalui skill "Flame Control". Ini merupakan miniatur dari "Amaterasu". Kita hanya perlu untuk memilih area tertentu, selanjutnya apau hitam akan menjalar, membesar dan menyala selama beberapa saat. Semua lawan yang berada di sekitar api hitam akan mendapatkan 2 jenis damage.

Damage yang pertama adalah damage langsung, lawan yang telah berada di area target sebelum api hitam berkobar akan mendapatkan damage ini. Selanjutnya, damage yang muncul setiap 0.5 detik. Damage ini akan diterima oleh lawan yang akan memasuki area api hitam, atau bagi siapa saja yang masih berada di dalam kobaran api.
naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Flame Control

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Flame Control detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill Q level 1: (1xAGI) damage
  • Skill Q level 2: (2xAGI) damage
  • Skill Q level 3: (3xAGI) damage
  • Skill Q level 4: (4xAGI) damage
  • Skill Q level 5: (5xAGI) damage
  • Skill Q level 6: (6xAGI) damage
  • Skill Q level 7: (7xAGI) damage
  • Skill Q level 8: (8xAGI) damage
  • Skill Q level 9: (9xAGI) damage
  • Skill Q level 10: (10xAGI) damage

2. Almighty Push


Setelah menguasai kemampuan "Six Path" maka "Last Sasuke" mampu kemampuan "Almighty Push". Ini merupakan kemampuan yang hanya dimiliki oleh pengguna "Rinnegan" seperti Yahiko, Nagato, Pain, dan lainya. Kemampuan ini juga tidak dimiliki oleh Sasuke sebelum maupun sesudah proses "Awakening", akan tetapi "Last Sasuke".

Hampir sama dengan "Pain", "Last Sasuke" akan mementalkan siapa saja yang ada di sekitarnya, mendorong mereka ke arah belakang. Ini bisa memberikan jarak antara "Last Sasuke" dengan lawannya. Mereka semua akan mendapatkan damage. Setelah itu, "Last Sasuke" akan mendapatkan peningkatan armor sebesar 99999 poin selama 2.5 detik.
naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Almighty Push

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Almighty Push detail


Efek dari skill ini adalah
  • Skill W level 1: 1xAGI damage
  • Skill W level 2: 2xAGI damage
  • Skill W level 3: 3xAGI damage
  • Skill W level 4: 4xAGI damage
  • Skill W level 5: 5xAGI damage
  • Skill W level 6: 6xAGI damage
  • Skill W level 7: 7xAGI damage
  • Skill W level 8: 8xAGI damage
  • Skill W level 9: 9xAGI damage
  • Skill W level 10: 10xAGI damage

3. Dark Chidori


"Dark Chidori" merupakan skill yang akan diterima oleh Sasuke setelah dia berhasil melakukan proses "Awakening". Bagi "Last Sasuke", dia telah bisa menggunakan kemampuan ini tanpa perlu bersusah payah. Setelah membungkus "Chidori" dengan chakra dari "Sage Six Path", Chidori yang semula berwarna biru cerah akan berubah menjadi hitam. Selanjutnya, "Last Sasuke" akan berlari sangat kencang menuju target yang telah dipilih untuk meledakkan "Dark Chidori".
naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Dark Chidori

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Dark Chidori detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill E level 1: 1xAGI damage
  • Skill E level 2: 2xAGI damage
  • Skill E level 3: 3xAGI damage
  • Skill E level 4: 4xAGI damage
  • Skill E level 5: 5xAGI damage
  • Skill E level 6: 6xAGI damage
  • Skill E level 7: 7xAGI damage
  • Skill E level 8: 8xAGI damage
  • Skill E level 9: 9xAGI damage
  • Skill E level 10: 10xAGI damage

4. Amaterasu


Amaterasu pertama kali diperlihatkan oleh Itachi. Kemampuan ini diwariskan kepada Sasuke melalui salah satu matanya. Selain mereka, "Last Sasuke" juga memilikinnya. Untuk menggunakan skill ini, kita harus memilih target tertntu. Tidak lama setelah itu, di atas kepala target akan muncul semacam "Hexagram", selanjutnya kobaran api hitam akan berkobar. Selama beberapa saat, target akan mematung tidak bergerak sedikitpun.

Target akan mendapatkan 35xAGI sebagai initial damage. Selanjutnya, kobaran api hitam akan menyebabkan tambahan damage sebesar 20xAGI setiap detik. Api ini dapat bertahan selama 5 detik. Artinya, tambahan damage maksimal yang dapat dicapai adalah 100xAGI. Dengan demikian, target akan mendapatkan 135xAGI damage jika berada di dalamnya sejak api berkobar hingga padam.
naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Amaterasu

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Amaterasu detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill R level 1: To inflict 35xAGI initial damage, and 20xAGI damage per seconds for 5 seconds
  • Skill R level 2: To inflict 35xAGI initial damage, and 20xAGI damage per seconds for 5 seconds

5. Susanoo


Bentuk "Susanoo" dari "Last Sasuke" adalah lengkap dari mata kaki hingga ujung kepala, atau lebih dikenal sebagai "Complete Body Susanoo". Selain itu, yang menjadi ciri khas adalah adanya dua sayap di punggung. Ini artinya "Last Sasuke" dalam bentuk "Susanoo" mampu untuk terbang. Pada permainan ini, ketika berjalan, "Last Sasuke" akan terlihat seperti melayang di udara, seperti Onoki.

Pada awal transformasi menjadi "Complete Body Susanoo", semua lawan akan mendapatkan damage sebesar 45xAGI. Ini seperti ledakan gelombang kejut. Selanjutnya, damage yang dihasilkan oleh "Complete Body Susanoo" pada setiap "physical attack" akan meningkat sesuai dengan AGI yang telah dicapai oleh "Last Sasuke". Untungnya, dalam bentuk ini, base-AGI telah ditingkatkan sebesar 15%. Damage ini juga akan meningkat sebesar "10xAGI" setelah "Last Sasuke" berhasil mendapatkan item "Cross out Forehead Protector". Kondisi seperti ini dapat bertahan selama 50 detik.
naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Susanoo

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Susanoo detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill D: Base-AGI +15%, 45xAGI damage, Increasing armor, Getting magic immunity, and increase physical damage

6. [Chidori: Hoshikudaki] Chidori: Planet Splitter


Untuk menggunakan skill "Chidori: Planet Splitter", "Last Sasuke" tidak harus berada dalam mode "Susano". "Last Sasuke" hanya perlu memilih area tertentu, tidak lama setelah itu, Meteor yang sangat besar menyerupai planet akan jatuh tepat di atas area yang telah dipilih. Meteor ini telah terbungkus oleh "Chidori". Dengan demikian, ledakan yang terjadi lebih mengerikan, bahkan bisa menghancurkan apa saja.
naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Chidori: Planet Splitter

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Chidori: Planet Splitter detail

Efek dari skill ini adalah
  • Skill F: Destroy everything

Special Item: Cross out Forehead Protector

"Last Sasuke" akan mendapatkan beberapa keuntungan setelah dia berhasil mendapatkan special item seperti berikut ini:
  1. ATK akan meningkat +1.000 poin
  2. AGI akan meningkat +500 poin
  3. Almighty Push damage akan meningkat +15xAGI (passive)
  4. Dark Chidori damage akan meningkat +15xAGI (passive)
  5. Flame Control damage akan meningkat +15xAGI (passive)
  6. Physica attack dari Susanoo akan meningkat +10xAGI untuk setiap serangan (passive)

naruto castle defense 6.9 Last Sasuke Cross out Forehead Protector detail


Update:

Initial release



Tautan Utama: Last Sasuke
Modified: 2016-11-12T07:50:00


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

8 komentar:


  1. In a folder description skills?
    There is a version with this translation?
    I translate from Chinese to Russian, but I would have been handy to translate from English into Russian

    BalasHapus
    Balasan
    1. I translate based on changelog on the latest version, not all Hero, for a complete skills of a Hero takes approximately 1 to 2 hours, so, most of them are image editing. It means, "skill english translation" is not exist.

      Very hard to translate all, moreover I also take the time to translate another Map, Dream One Piece, and so forth.

      Hapus

    2. The last time you did not understand me ... I just translate his words through Google translator
      I need to know which folder is the description of the skills that would translate them

      Hapus
    3. I mean, I do not translate the file, but using image-editing software to duplicate the display on the monitor screen, it is much faster than translate the file.

      For skill can be seen in "CampaignAbilityStrings.txt"

      I often exposed to insomnia when in the process of translation, that is why I use the image editing,

      Hapus
  2. HOW TO CHOOSE SASUKE THE LAST ????

    BalasHapus
  3. Cara pick Last Sasuke di Multiplayer gimana bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap versi berbeda,,, udah lupa karena udah tidak main game ini lagi,,semua data ada di laptop kedua,,, sudah rusak dan dijual,,,

      Saya udah kapok karena udah kehilangan 2 laptop,,,

      Hapus