Membentuk item "Azure Dragon Armour" pada Naruto Castle Defense


Item "Azure dragon armour" merupakan salah satu komponen item "Beast set azure dragon". Tidak terdapat persyaratan khusus bagi Hero untuk dapat memakai item ini. Semua Hero yang dapat membentuk item "Azure dragon armour", Dia pasti bisa menggunakanya. Hal ini tentu berbeda dengan item dari tipe "Elite" yang membutuhkan persyaratan "sennin level" pada level tertentu. Item "Azure dragon armour" berperan dalam memberikan perlindungan baik itu "physical damage" maupun "magic damage".

Untuk membentuk item ini, Hero dapat membeli item "Armour" pada toko "Primary weapon" dengan harga 3.000 poin emas. Kemudian, lakukan upgrade terhadap item "Armour" sebanyak 5X pada toko "Equipment upgrade". Setiap proses upgrade membutuhkan 3.000 poin emas. So, Hero harus bersedia untuk menghabiskan 15.000 poin emas untuk proses ini. Selanjutnya, Hero harus berusaha untuk mendapatkan item "GEM green LV1" dengan cara mengalahkan "Hokage ketiga" atau "Hokage keempat", item "GEM Green LV2" dengan cara mengalahkan "Hokage kedua" atau "Hokage pertama", dan item "Azure dragon essence" dengan cara mengalahkan binatang buas "Azure dragon".

Naruto castle defense versi 5.7 item Azure dragon armour

Kemampuan selengkapnya yang dapat dihasilkan dari item ini adalah:
  1. STR akan meningkat +200 poin
  2. AGI akan meningkat +300 poin
  3. INT akan meningkat +200 poin
  4. Armour akan meningkat +500 poin
  5. Kemampuan pasif "Spell protection" yang dapat mengurangi "magic damage" dari lawan sebesar -60%
  6. Kemampuan pasif "Negate spell" yang dapat membatalkan "magic damage" dari lawan setiap 60 detik


Update:

Naruto Castle Defense 6.0 and Up

  • Pada "Naruto castle defense" versi 6.0 dan ke atas, sistem item "Beast" telah ditiadakan. So, kita tidak akan pernah menemukan item "Azure dragon armour" pada versi selanjutnya.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar