Membentuk Item "Azure Dragon Boots" pada Naruto Castle Defense


Item "Azure dragon boot" merupakan salah satu komponen item dari item "Beast set azure dragon". Item "Azure dragon boot" memiliki fungsi untuk mempercepat gerakan, baik itu kecepatan gerakan maupun kecepatan serangan. Setelah terbentuk, item "Azure dragon boot" dapat langsung digunakan, meskipun pada saat itu, Hero belum mencapai "level sennin" atau "peringkat kage" dengan nominal tertentu.

Untuk membentuk item ini, Hero dapat membeli item "Boots" pada toko "Primary weapon" dengan harga 3.000 poin emas. Kemudian, lakukan upgrade terhadap item "Boot" sebanyak 5X pada toko "Equipment upgrade". Setiap proses upgrade membutuhkan 3.000 poin emas. So, Hero harus bersedia untuk menghabiskan 15.000 poin emas untuk proses ini. Selanjutnya, Hero harus berusaha untuk mendapatkan item "GEM green LV1" dengan cara mengalahkan "Hokage ketiga" atau "Hokage keempat", item "GEM Green LV2" dengan cara mengalahkan "Hokage kedua" atau "Hokage pertama", dan item "Azure dragon essence" dengan cara mengalahkan binatang buas "Azure dragon".

Naruto castle defense versi 5.7 item Azure dragon boot

Beberapa kemampuan yang dapat dihasilkan dari item "Azure dragon boot":
  1. STR akan meningkat +200 poin
  2. AGI akan meningkat +300 poin
  3. INT akan meningkat +200 poin
  4. Kecepatan gerakan akan meningkat +60 basis poin
  5. Kecepatan serangan akan meningkat +30%
  6. Kemampuan pasif "Evasion" yang dapat menghindari serangan fisik dengan peluang 45%. Ini artinya 1 dari 2 serangan yang dilakukan oleh lawan akan meleset


Update:

Naruto Castle Defense 6.0 and Up

  • Pada "Naruto castle defense" versi 6.0 dan ke atas, sistem item "Beast" telah ditiadakan. So, kita tidak akan pernah menemukan item "Azure dragon boot" pada versi selanjutnya.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar