Mendapatkan Item Spesial pada Naruto Castle Defense


Setiap Hero memiliki item yang sangat unik yang hanya tersedia sebanyak 1 unit saja. Dengan kata lain, Item ini tidak akan mungkin dimiliki oleh Hero yang lain. Untuk mendapatkan item seperti ini sangatlah mudah. Namun sebelumnya, pastikan terlebih dahulu Hero telah mencapai setidaknya "Hero Level" sebesar 50, dan Wave ke 10 telah selesai. Biasanya, sistem akan memberitahu pada kita dengan peringatan yang tampil di layar monitor. Atau, adanya tanda seru yang berkedip sebanyak sekitar 3X pada bagian map kecil yang ada di pojok kiri bawah. Pada saat itu, Tidak terlihat hitung mundur dari gelombang creep di layar monitor pada bagian pojok kanan atas.

naruto castle defense item spesial


Jika kedua syarat tersebut telah terpenuhi, Hero harus menuju ke ruang "U9 area". Di dalam ruang ini, Hero harus berjalan menuju Toko "Dong-Dong" yang terletak di pojok kiri bawah. Lakukan klik kiri pada Toko ini, akan muncul sebuah tiket yang memiliki logo seperti "tanda tanya" yang berwarna merah. Pilih tiket tersebut, kalau tidak yakin lakukan klik kiri pada ticket tersebut sebanyak 3 atau 4 kali, kemudian kalahkan seekor beast apa saja, seperti: white tiger, azure dragon, obsidian destroyer, atau vermillion bird. Ambil item "Beast essence" yang dijatuhkan oleh beast tersebut, kemudian tunjukkan pada Toko 'Dong-Dong" yang ada di ruang "U9 area".

Jika "item slot" Hero dalam kondisi penuh, item "Special item" akan jatuh ke permukaan arena di sekitar Toko "Dong-Dong" dalam bentuk peti emas. Jika "item slot" Hero tidak dalam kondisi penuh, item ini akan langsung masuk ke dalam "item slot". Pada umumnya, item "Special item" dapat menambah beberapa poin Atribut dan dapat meningkatkan spell damage dari teknik tertentu. Selain itu, Hero juga akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti:
  • STR akan meningkat sebesar +250 poin
  • AGI akan meningkat sebesar +250 poin
  • INT akan meningkat sebesar +250 poin
  • Achievement akan meningkat sebesar +5%

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, misi "mendapatkan special item" tidak menghasilkan achievement sebesar 5%. Karena, sistem achievement telah ditiadakan. Untuk saat ini, Hero tidak harus menunggu wave ke 10 telah selesai, asalkan Hero telah mencapai "Hero level" sebesar 50 atau lebih, Hero berhak dan dapat mengaktifkan misi ini pada Toko "Dong-Dong" di dalam ruang "U9 Area". Selain itu, Hero harus mengalahkan Kinkaku atau Ginkaku untuk menyelesaikan misi ini.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar