Meningkatkan Kage Level pada Naruto Castle Defense


Pada permainan "Naruto Castle Defense" terdapat banyak sekali peringkat, setidaknya ada 4 peringkat yang sangat penting, yaitu: Peringkat "missing ninja", peringkat "High King", peringkat "Kage", dan Peringkat "sennin". Khusus untuk dua peringkat yang terakhir yaitu peringkat "Kage" dan peringkat "sennin", kedua peringkat ini dapat saling menggantikan. Artinya, kita tidak harus untuk mendapatkan kedua peringkat tersebut secara bersamaan. Cukup tentukan satu peringkat saja, kemudian berusahalah untuk mencapai level maksimal dalam peringkat tersebut, itu saja sudah cukup.

Untuk dapat melihat peringkat "Kage" yang telah dicapai oleh Hero, kita bisa melakukan klik kiri pada burung kita masing-masing. Akan muncul beragam resep, pilih resep yang berbentuk scroll yang terbuka dengan aura ungu disekitarnya. Pada pojok kanan atas di layar monitor akan tampak peringkat "Kage" tepat di samping nama Hero.

naruto castle defense peringkat kage


Nantinya peringkat "Kage" ini dapat menentukan jenis item apa saja yang dapat kita gunakan. Jika pada saat itu, kita berhasil membentuk item, namun peringkat "Kage" yang dimiliki oleh Hero ternyata masih rendah, item yang dapat dibentuk akan langsung jatuh di permukaan arena. Umumnya item yang memiliki karakter seperti ini adalah item "Elite", yaitu:
  1. Item "elite sword" dari berbagai jenis item "GEM" yang mengharuskan Hero memiliki peringkat "Kage" minimal setingkat Kage
  2. Item "elite boot" dari berbagai jenis item "GEM" yang mengharuskan Hero memiliki peringkat "Kage" minimal setingkat "warrior realm" atau "Kage III"
  3. item "elite armour" dan item "sennin set" dari berbagai jenis item "GEM" mengharuskan Hero memiliki peringkat "Kage" minimal "God realm" atau "Kage V"
  4. item "Rikudo sennin" dari berbagai jenis item "GEM" yang mengharuskan Hero memiliki peringkat "Kage" maksimal yaitu "Legend"


Untuk meningkatkan peringkat "Kage" sangatlah mudah. Hero hanya perlu untuk mengalahkan creep sebanyak-banyaknya. Setiap kali peringkat "Kage" meningkat, Hero yang bersangkutan akan mendapatkan beberapa reward, seperti: peningkatan "base attribut" dan "poin emas". Berikut adalah tabel yang menunjukkan berapa banyak unit "creep" yang harus kita kalahkan untuk mencapai peringkat "Kage" tertentu:

Peringkat Kage
Genin
Chunin
Junin
Anbu
Kage
Kage II
Kage III
Kage IV
Kage V
Kage VI
Kage S
Legend

Mengalahkan Creep
-
100
400
1.000
2.000
3.000
4.000
5.000
6.000
7.000
8.000
10.000

Bonus Attribute
-
+10
+30
+80
+250
+300
+350
+400
+500
+700
+900
+1.100



Jika Hero berhasil mengalahkan semua "invader creep" yang menyerang mabes, mulai dari wave ke 1 sampai wave ke 10, setidaknya Hero akan mengalahkan sebanyak 3.000 unit creep. Tentunya nilai ini sangat jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan persyaratan yang dibutuhkan untuk mencapai peringkat "Kage" tertinggi yaitu "Legend" yang dapat dicapai dengan mengalahkan sebanyak 10.000 unit creep. Untuk mengatasi hal ini, Hero dapat meluangkan waktu lebih lama untuk mengalahkan sebanyak-banyaknya creep di ruang "training room" pada waktu senggang yaitu waktu dimana semua creep yang telah menyerang mabes telah berhasil dikalahkan dengan sempurna.

naruto castle defense memasuki training room


Bagi "Hero" yang memiliki teknik "teleport", Hero dapat langsung teleport menuju ruang "training room", Karena lokasinya sangat dekat dengan mabes. Sedangkan Hero yang tidak memiliki teknik "teleport", dia harus membeli tiket masuk seharga 1.000 poin emas pada Toko "Villager General Shop" yang berada tepat dibelakang mabes. Tidak lama kemudian, Hero akan langsung teleport menuju ruang "Training room". Bentuk creep yang terdapat di ruang "training room" adalah sama persis dengan bentuk creep yang menyerang mabes pada saat ini.

Hero yang sangat diuntungkan untuk mendapatkan "LEGEND" adalah: Orochimaru, Sasori, dan Naruto. Orochimaru bisa meninggalkan "Manda" di ruang "training room", Sasori dapat meninggalkan "human puppet" di ruang training room, begitu pula Naruto yang dapat meninggalkan "bayangannya sendiri" di ruang tersebut. Sekedar informasi, peringkat "Kage" akan terhenti atau terkunci pada posisi terakhir setelah Hero berhasil mendapatkan peringkat "sennin". Ini tentu sangat merugikan sekali bagi Hero yang sudah menghabiskan banyak waktu untuk mendapatkan gelar "LEGEND". So, sebaiknya Hero melakukan sennin training sesaat setelah Hero berhasil mencapai "LEGEND",

Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, peringkat "Kage" hanya sampai setingkat "Konoha Hero". Peringkat ini dapat dicapai dengan cara mengalahkan 5.000 unit creep. Pada level ini, Hero sudah dapat menggunakan item apa saja sesuai dengan yang dia inginkan.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. maksudnya bebas menggunakan item apa saja itu gmn kk?
    nda usah pke resep lg kah?
    misalnya mw bwt item "A" gk harus pake material "B+C" kah atau gmn?
    oia kk trus yg yg ini ada map englishnya engga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada beberapa item yang membutuhkan prasayarat tertentu, jika tidak demikian, item tersebut akan selalu terjatuh sesaat setelah terbentuk.

      Pada versi 6.0 ke atas, Hero hanya membutuhkan peringkat Kage "Konoha Hero", ini setara dengan peringkat sennin level 35.

      Untuk versi EN-nya belum sempat bikin,, lagi asik-asiknya main Dream One Piece,, mungkin entar kali ada waktu kosong cukup lama, Ane akan translate beberapa map NCD

      Hapus