Mendapatkan Item "Strength Stone" pada Naruto Castle Defense


Untuk membentuk item "Sennin set" dari tipe item "Elite" dari jenis GEM apapun, Kita membutuhkan item yang disebut sebagai item "Strength stone". Masing-masing item "Elite" harus diperkuat dengan item "strength stone" sebanyak 2 kali. So, untuk membentuk item "sennin set" setidaknya kita membutuhkan 6 unit item "Strength stone". Selain itu, Item "strength stone" juga dapat digunakan untuk memperkuat item "Jade of kage" untuk menjadi item "Jade of kage ++". Pada permainan "Naruto Castle Defense" terdapat 3 cara yang dapat ditempuh oleh Hero untuk mendapatkan item ini:

1. Membutuhkan banyak poin emas

Hero dapat membeli item "strength stone" seharga 60.000 poin emas pada "Big Toad Sage" yang ada di gunung Myuboku. Caranya: tekan tombol enter, ketik hc, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Hero akan langsung teleport tepat di depan "Big Toad Sage". Lakukan klik kiri pada "Big Toad Sage" kemudian pilih resep yang berbentuk bongkahan kristal yang berwarna orange. So, untuk mendapatkan 6 unit item "Strength stone" dibutuhkan setidaknya 360.000 poin emas.

naruto castle defense strength stone gold point


2. Membutuhkan banyak waktu

Hero juga dapat memperoleh item "Strength stone" melalui misi "Raged tailed beast". Guren akan menjatuhkan sebuah item "Strength stone" sesaat setelah dia kalahkan. Demikian juga Isobu, dia akan menjatuhkan 2 atau lebih item "Strength stone". Dengan demikian, Hero dapat memenuhi kebutuhan akan 6 unit item "Strength stone" dengan menjalankan misi ini sebanyak 3 kali. Misi yang ketiga hanya untuk mengambil item "Strength stone" saja.

naruto castle defense strength stone raged


3. Membutuhkan banyak point JF

Selain itu, Hero juga dapat membeli item "Strength stone" ini dengan menggunakan poin JF. Untuk melakukan hal ini, Hero harus menuju Toko "JF Exchanger" yang berbentuk koin emas raksasa yang berputar di sekitar mabes. Klik Toko tersebut kemudian pilih resep yang berbentuk bongkahan kristal yang berwarna orange. Setiap unit item ini dihargai dengan 35 "poin JF". Dengan demikian, untuk mendapatkan 6 unit item "Strength stone", kita membutuhkan 210 poin JF.

naruto castle defense strength stone JF


Update:

Naruto Castle Defense 6.0

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, item "Strength stone" dapat diperoleh dengan cara mengalahkan Sladar. Dan, Dalam beberapa kesempatan, babi hutan dan beruang yang terdapat di ruang training room juga sering menjatuhkan item ini. Terlebih lagi, jika pemuda yang membawa karung muncul, Item "Strength stone" akan berserakan di mana-mana. Meskipun sebenarnya item ini dapat dibeli pada Toko "JF Exchanger", dengan melihat tersedianya cukup banyak item ini di dalam arena, tentu kita tidak akan pernah membeli item ini sama sekali.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar