Membentuk Item "Sennin Set Vindicator Sword" pada Naruto Castle Defense


Item "Sennin set vindicator sword" merupakan item yang terbentuk dari kombinasi 3 item "Elite" yang dibentuk dengan menggunakan item "GEM Blue", yaitu: item "Elite vindicator sword", item "Elite vindicator armour", dan item "Elite vindicator boots". Untuk melakukan hal tersebut, Hero harus melakukan prosedur sebagai berikut:
  1. Kumpulkan 6 item "Strength stone". Untuk mempermudah proses berikutnya, sebaiknya semua item "Strength stone" tersebut dikumpulkan tepat di sekitar "Big Toad Sage"
  2. Dari 6 "slot item" yang tersedia, biarkan 3 "slot item" dalam keadaan kosong, sedangkan 3 "slot item" yang lain berisi item "Elite vindicator sword", item "Elite vindicator boots", item "Elite vindicator armour"
  3. Ambil 2 unit item "Strength stone" yang terletak di sekitar "Big Toad Sage", sehingga untuk saat ini hanya tersisa 1 "item slot" yang kosong
  4. Klik kiri item "Strength stone" yang terdapat di dalam "item slot", kemudian drag item tersebut menuju item "Elite vindicator sword". Lakukan sekali lagi, dengan demikian item "elite vindicator sword" akan diperkuat oleh 2 unit item "Strength stone".
  5. Lakukan proses yang sama untuk item "Elite vindicator boots", dan item "Elite vindicator armour"
  6. Beli item "Merging stone". Kemudian pastikan item "Merging stone" terdapat dalam "item slot"
  7. Lakukan double klik pada item "Merging stone". Semua item "Elite" akan bergabung menjadi item "Sennin set vindicator sword"

naruto castle defense sennin set vindicator sword


Hero yang dapat menggunakan item "Sennin set vindicator sword" adalah Hero yang telah mencapai "peringkat sennin" minimal sebesar 55, atau setara dengan Hero yang mendapat "peringkat kage" sebesar "Kage IV" atau "god realm". Prasyarat tersebut sangat mirip dengan penggunaan item "Elite vindicator armour". Dengan demikian, dapat dipastikan Hero yang dapat menggunakan item "Elite vindicator armour" dapat menggunakan item "Sennin set vindicator sword". Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh oleh hero adalah:
  • ATK akan meningkat sebesar +3.000 poin
  • STR akan meningkat sebesar +2.700 poin
  • AGI akan meningkat sebesar +2.000 poin
  • INT akan meningkat sebesar +2.000 poin
  • Armour akan meningkat sebesar +1.000 poin
  • Kemampuan pasif "Cleaving Attack" yang dapat menyebarkan 50% dari physical damage kepada semua lawan yang berada disekitar target
  • kemampuan pasif "Critical Attack" yang dapat meningkatkan damage sebesar 20X dari normal damage dengan peluang sebesar 15%
  • Meningkatkan MP Regeneration sebesar 1,5%
  • Base STR akan meningkat sebesar +5%

naruto castle defense item sennin set vindicator sword detail


Update:

Naruto Castle Defense 6.0 and up

  • Pada permainan "Naruto Castle Defense 6.0" dan versi selanjutnya, Item "sennin set vindicator sword" masih dibentuk dengan proses yang sama, demikian juga dengan efek yang dihasilkan. Hanya saja untuk saat ini, Hero yang dapat menggunakan item ini adalah Hero yang telah mencapai "peringkat sennin" minimal sebesar 30.


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

Tidak ada komentar :

Posting Komentar