One Piece Marine Defense 2.61 telah dirilis


"One Piece Marine Defense" versi 2.61 dirilis pada tanggal "31 Maret 2015". Pada versi ini mulai diperkenalkan nilai baru yang dapat disebut sebagai "Contribution point", atau kita sebut saja sebagai "CTR point". Fungsi dari "CTR point" adalah sebagai nilai yang dapat dipergunakan untuk membeli beberapa resep yang terdapat pada "Marine HQ". Ini artinya, untuk memperkuat "Marine HQ" tidak bisa lagi menggunakan poin emas. Ini merupakan mimpi buruk bagi kita para pemula. Selain itu, juga terdapat parameter baru yang disebut sebagai "Increase spell damage". Ini merupakan langkah maju untuk menghasilkan damage yang lebih mematikan.

Untuk mengetahui berapa banyak "CTR point" yang telah dikumpulkan oleh Hero, lakukan prosedur berikut: tekan tombol enter, ketik jf, kemudian tekan tombol enter sekali lagi. Pada layar monitor akan muncul 3 baris properties. Pada baris pertama menunjukkan nilai dari "poin JF" dan "poin honor", pada baris kedua menunjukkan nilai dari "Contribution point", dan baris terakhir menunjukkan nilai dari peningkatan spell damage.

one piece marine defense 2.61


Pada versi ini juga dikenalkan sistem baru yang dapat disebut sebagai "Team trials (队试炼)", yaitu suatu misi khusus yang dapat dilakukan secara bersama-sama oleh semua pemain. Namun, untuk mengaktifkan misi ini Hero harus mencapai "Hero level" tertentu. Nantinya, reward yang dihasilkan akan dimiliki bersama atau sharing. Setidaknya terdapat 3 misi yang termasuk dalam kelompok ini yaitu: "50 Team trial (50級团队试炼)", "75 Team trial (75級团队试炼)", dan "100 Team trial (100級团队试炼)". Semua misi ini dapat diakses pada toko "NPC - Portgas D. Ace".

Selain itu, terdapat sistem baru yang disebut sebagai "Quiz". Ini merupakan feature yang sangat sesuai bagi kita ingin mendapatkan beberapa jenis poin dan item secara mudah. Feature ini dapat diakses pada toko "Grocery (杂货铺)" yang terdapat di sekitar "Marine HQ". Namun, kita harus mengetahui beberapa hal yang penting dalam permainan ini dan pengetahuan dalam dunia "One Piece" untuk mendapatkan keuntungan yang tidak terbatas.

Dari sisi item, terdapat beberapa item baru seperti: item "Nanban suit", item "Fate meteor", item "Nuclear energy", item "Golden flower", item "Neptune trident.xg", item "Historical text.xg", item "Fate meteors.xg", item "Set the domain of god.xg", item "Rose set.xg", item "Devil suit.xg", item "Cross suit.xg", dan item "Violent set.xg". Sedangkan item yang ditiadakan dari sistem adalah item "Set the domain of god", item "Rose set", item "Devil suit", item "Cross suit", item "Flamingo suit".

Ada satu hal yang sangat menarik, untuk saat ini item "Fortunately pack (幸运礼包)" akan menghasilkan reward dalam bentuk item secara berurutan mulai dari item "Navy boots (海军长靴)", item "Navy tomahawk (海军战斧)", kemudian item "Navy uniforms (海军制服)". Seperti yang kita tahu, pada versi sebelumnya item "Treasure" akan menghasilkan item secara random. Bisa jadi kita mendapatkan item yang sama sepanjang waktu. Namun syaratnya, di dalam "item slot" Hero harus terdapat item dari jenis "Navy" yang lain. Misalkan, untuk mendapatkan item "Navy tomahawk", di dalam "item slot" Hero harus terdapat item "Navy boots", demikian seterusnya.

Lokasi kandang ayam pindah menuju lebih dekat dengan "Marine HQ" dan ukurannya lebih luas. Hero tidak akan saling berebut ayam dalam pelaksanaan misi "Catching chicken task". Lokasi sungai untuk saat ini lebih dekat dengan toko "NPC - Portgas D. Ace". Ini artinya kita bisa melakukan misi "Special water task" dan misi "Crew training task" secara simultan. Selain itu, semua creep yang harus diburu dalam misi "Field raids task" dan misi "Catch ground spirit task" semuanya terdapat pada lokasi yang sama yaitu "Small garden (小花园)", meskipun lokasinya agak berjauhan satu sama lain. Sedangkan misi "Keeper task" ditiadakan dari sistem.

Untuk mencoba "One Pieve Marine Defense" versi 2.61 silakan mengunjungi official site atau masuk ke halaman download pada blog ini.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

4 komentar:

  1. mantep min, sayang msh blm teralu familiar dengan ini game, pdhl gameplay sma kya NCD.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga masih adaptasi untuk game ini,,
      Sepertinya sangat menjanjikan,,
      Versi 2.61 ini sedikit lebih sulit bila dibandingkan versi 2.51,,

      Hapus
    2. min cara upgrade base kya gemna ni? masak tiap wave harus balik pulang

      Hapus
    3. Untuk upgrade base pake "contribution point" Bro,,

      Nanti kalau udah siap Ane akan post ASAP

      Hapus