Naruto Castle Defense 6.4 Hidden Rain Village


Pada "Naruto Castle Defense" versi 6.4 terdapat misi baru yang dapat disebut sebagai misi "Hidden rain village (雨隱村)". Untuk melakukan misi ini, Hero harus berkunjung pada toko "NPC - Jiraya". Dan, seperti yang kita tahu, toko "NPC - Jiraya" hanya akan muncul di arena setelah 2 persyaratan berikut telah terpenuhi:
  1. Misi "Team task 50 - A Rank mission" telah berhasil diselesaikan secara sempurna
  2. Siang hari. Pada malam hari, toko "NPC - Jiraya" akan berada dalam kondisi tidak terlihat.
So, meskipun tidak terdapat batas waktu dalam menjalankan misi ini, keberadaan toko "NPC - Jiraya" dapat menjadi tantangan tersendiri.

Anggap saja untuk saat ini, Hero sudah berdiri tepat di sekitar toko "NPC - Jiraya". Pilih resep yang berada di pojok kiri atas yang berbentuk seperti tanda tanya dengan warna merah. Ini penting, karena misi "Hidden rain village" tidak dapat dilakukan sebelum Hero berhasil menjalankan misi "Team task 75 - Mysterious Akatsuki organization" secara sempurna.

naruto castle defense sennin hidden rain village


Setelah semua persyaratan di atas telah terpenuhi, inilah saatnya Hero mengaktifkan misi "Hidden rain village". Pilih resep yang berada di pojok kanan bawah yang berbentuk seperti gerbang dengan warna cokelat. Tunggu sekitar 15 detik. Sistem akan menghitung mundur. Jangan pernah terpancing oleh minions untuk meninggalkan lokasi tersebut. Hero akan teleport menuju "Amegakure".



Di dalam ruang tersebut, Hero harus berhasil mengalahkan Konan. Namun sebelumnya, Hero harus membasmi creep yang menghuni wilayah tersebut. Tidak lama setelah itu, Konan dalam bentuk "God angle" akan muncul pada sisi sebelah kanan. Kalahkan dia dan bergegaslah untuk menuju ruang yang ada di sebelahnya. Pada area ini, kalahkan creep, dan anjing berkepala 9. Pain dalam bentuk Nagato akan muncul tepat di sisi sebelah kanan. Kalahkan Pain. Tidak lama setelah itu, Hero akan teleport menuju toko "NPC - Jiraya", Hero akan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
  • base STR akan meningkat ++100 poin
  • base AGI akan meningkat ++100 poin
  • base INT akan meningkat ++100 poin
  • "poin JF" akan meningkat ++100 poin
  • Poin emas
  • Poin EXP
  • Bagi Hero yang telah melakukan "sennin training", "peringkat sennin" akan meningkat +3


Update:

Naruto Castle Defense versi 6.5

  • Reward yang diperoleh mungkin saja berbeda


Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

2 komentar:

  1. suhu.. buat tutor single player yang bagus pake hero apa biar bisa selesaikan 1 s/d 30 wave dengan mudah dibanding hero2 lainnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua Hero bisa digunakan untuk menyelesaikan permainan, Untuk pemain pemula sebaiknya menggunakan Maito atau Zatsu

      Hapus