One Piece Marine Defense 2.7 telah dirilis


Pada versi 2.7, "One Piece Marine Defense" telah menemukan bentuk yang lebih robust, khususnya pada penataan lokasi. Hampir semua misi pada permainan ini dapat dilakukan pada ruang "Small garden (小花园)", creep dengan warna gelap ada di bagian bawah, creep dengan warna cerah, dan Keeper ada di bagian atas, Ogre dan King Neptune ada di bagian kiri, dan Akatsuki ada di bagian kanan. Semua lokasi tersebut dapat dikatakan saling terhubung satu sama lain.

Untuk "Team trial" yang pada versi sebelumnya dilakukan pada lokasi yang sama yaitu "Roger town (罗格镇)", pada versi ini, misi dalam setiap level akan dilakukan pada lokasi yang berbeda. Bahkan Hero membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk menuju lokasi tersebut. Yang cukup menjebak adalah sungai yang terdapat di sekitar "Roger town", Ternyata itu bisa dilalui oleh Hero. Pada awalnya kita akan bingung dan bertanya pada diri kita sendiri bagaimana bisa Hero mencapai lokasi "Hell Jackal" atau Jinbe. Selain itu, "125 Team trial" juga ikut meramaikan misi ini.

one piece marine defense 2.7


Dari sisi item, terdapat item baru yaitu: item "Sand stone", item "Crystallization artifact", item "Life paper", item "Artificial devil fruit", item "Greater bungee syrup", dan item "Sea floor stone". Sedangkan item yang ditiadakan adalah item "Golden flower". Kalau tidak salah, item "Life paper" merupakan pengganti dari item "Golden flower", karena kedua item ini dapat dikatakan memiliki efek yang mirip. Yang cukup menarik adalah item "Nuclear energy" dapat dibeli pada toko tertentu.

Misi "Crew training task" digabung atau menjadi bagian dari misi "Special water task", ini artinya Hero tidak harus melakukan kedua misi ini secara bersama-sama. So, Hero hanya perlu melakukan 1 misi saja untuk dapat mendapatkan reward seperti kedua misi tersebut. Selain itu, terdapat Madara Uchiha yang muncul di sekitar anggota Akatsuki di dalam "Small garden". Hero akan memperoleh item "Energy debris" secara gratis setelah dia berhasil dikalahkan.

Untuk mencoba permainan ini, silakan mendownload dari official page atau masuk download page pada blog ini. Pada official page, pilih salah satu dari 2 kotak yang berwarna orange. Pilih kotak yang ada pada bagian kanan.

Bagi di Google Plus

About Suhu Wow

author
Suhu Wow adalah seseorang yang memiliki hobi bermain aneka ragam map warcraft seperti: hero defense, hero arena dan role play game

7 komentar:

  1. Balasan
    1. Ane belum mencoba pakai karakter Luffy Bro,

      Hapus
  2. Suhu wow misi nih mau nanya, skill nya cuma ada 4 ya? Ato gk, ada lebih? Gimana tuh cara dapetinnya kalo ada lebih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepertinya memang begitu,..

      Mungkin saja di sana terdapat Hero tertentu yang dapat menghasilkan teknik lain ketika teknik shortcut R aktif, ..
      But, Ane belum menemukan Hero seperti itu..

      Damage yang dihasilkan oleh Hero pada umumnya tidak terlalu besar,, maksimal sekitar 20 - 30 X Main Attribut, Kondisi seperti ini membuat permainan semakin menarik, karena Boss tidak dapat dikalahkan dengan sekali jurus,,

      Hapus
    2. Baru saja menemukan sistem baru "Awakening", yang dapat membangkitkan teknik tersembunyi pada Hero melalui shortcut "F".

      Namun prosesnya cukup panjang,, Ane akan post satu persatu tahapanya

      Hapus
  3. Gan, cara buka situsnya gmn? Ini webnya tak resmi dan tidak bisa di akses karema tidak aman. Terus gmn nerobosnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kan, official site dari developer belum support https, so sebaiknya copy paste saja link yang terlihat pada halaman download

      https://suhu-wow.blogspot.com/p/blog-page.html

      Untuk mendapatkan link yang lain lakukan klik kiri pada read more

      Hapus